Enaknya Jadi Cewek

Written By MasTer Q on Thursday, May 5, 2011 | 5:20 PM

Memang enak jadi cewek. Lihat aja komentar oragng terhadap cowok dan cewek dalam situasi yang sama. Pasti cewek yang selalu untung!

Cowok ngangkat barang berat:
Udah biasa... Biar aja, Nggak usah dibantuin
Cewek ngangkat barang berat:
Kasian. Bantuin yuk.. Emang kamu belumpunya cowok ya?

Cowok pake baju cewek:
Aih, manisnya... banci ni yee!
Cewek pake baju cowok:
Boleh juga.. Keren!

Cowok nganterin cewek orang:
Kamu siapa? Gabedag..! Gadebug..!
(digebukin ama pacar si cewek)
Cewek dianterin ama cowok orang lain:
Tetep aja yang digebukin cowok yang nganterin, bukan ceweknya.

Cowok suka shopping:
Iih, kayak cewek aja..
Cewek suka shopping:
Namanya juga cewek :-P

Cowok muter-muter di mall:
Muter-muter terus, nggak beli-beli!
Cewek muter-muter di mall:
Pasti belum ada yang cocok.

Cowok ditraktir cewek:
Pelit banget! Dasar cowok nggak modal.
Cewek ditraktir cowok:
Emang seharusnya gitu.

Cowok nangis nonton sinetron:
Dasar cengeng, gitu aja nangis. Gengsi dong.
Cewek nangis waktu nonton sinetron:
Bener-bener berprasaan halus. Hatinya selembut salju.

Cowok nggak kerja:
Nggak tau malu! Cuma bisa jadi parasit!
Cewek nggak kerja:
Dia emang lebih mentingin keluarga.

Cowok suka marah-marah:
Kasar banget tuh orang!
Cewek suka marah-marah:
Pasti dia lagi datang bulan.

Cowok menangis dan ketawa dalam satu waktu:
Udah gila ya?!
Cewek menangis dan ketawa dalam satu waktu:
Begitulah cewek.

Cowok bego:
Malu-maluin! Dasar IQ jongkok!
Cewek bego:
Tapi tampangnya kan cantik...

Cowok ngabisin duit istrinya:
Pasti buat selingkuh!
Cewek ngabisin duit suaminya:
Memang itulah tugas cewek!