Undangan Matre

Written By MasTer Q on Sunday, March 11, 2012 | 10:57 PM

Ternyata gak cuma cewek yang suka matre. Undangan pernikahan pun demikian.
Mungkin kita sudah biasa menerima undangan pernikahan dengan catatan begini: "Tanpa mengurangi rasa hormat. Kami akan sangat berterima kasih jika ucapan yang diberikan tidak berupa cendera mata atau karangan bunga."

Ternyata saat krisis global, undangan menjadi lebih matre. Jangan heran kalau kita nerima undangan pernikahan dengan catatan begini: "Tanpa mengurangi rasa hormat. Kami akan sangat berterima kasih jika ucapan yang diberikan tidak berupa cendera atau karangan bunga, atau dalam mata uang rupiah .."
10:57 PM | 0 komentar | Read More »

Enaknya Cuma 1

Written By MasTer Q on Saturday, February 11, 2012 | 4:54 PM

Dua orang sahabat sedang ngobrol tentang perkawinan.
Simon:"Lo tau gak. Nikah itu ternyata cuma 1 aja enaknya."
Bedu:"Masa?"
Simon:"Iya. yang satu enak. Tapi yang 99 super duper wuenakkk tenan ..!"
Bedu:"Sialan lo. Gua jadi pengen cepet nikah!"
4:54 PM | 0 komentar | Read More »

Dilarang Menikah

Written By MasTer Q on Monday, January 23, 2012 | 7:43 PM

Darwin: "Kenapa lo nekad kuliah di Universitas Patriot. Disitukan ada pantangnya!"
Ricky: "Oh ya? Pantangan apa? Aku gak tau kalo disitu ada pantangannya."
Darwin: "Gini .. kalo lo tetap kuliah disitu, lo gak boleh nikahin cewek sekampus!"
Ricky:
"Wah, yang bener? Gue lagi naksir temen kuliah ni. Emang pantangannya kenapa kalo nikahin teman sekampus?"
Darwin:
"Ya iya lah! Nikah dengan satu cewek aja sudah berat, masa lo mau nikahin cewek sekampus!"
Ricky: "Muke lo jauh!"
7:43 PM | 0 komentar | Read More »

Kasihan

Written By MasTer Q on Sunday, January 15, 2012 | 3:47 PM

Saat resepsi disebuah pernikahan, seorang wakil keluarga mempelai berpidato.

"Para hadirin sekalian, kami mewakili pihak keluarga kedua mempelai mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas kehadiran saudara semua pada pernikahan Ovi dan Marcel. Sebagaimana kita ketahui mereka sudah kenal sejak kecil dan berpacaran cukup lama. Setelah lebih 10 tahun berpacaran, akhirnya mereka menikah. Kita semua turut bahagia. Semoga pernikahan mereka akan langgeng untuk selamanya. Saya tidak akan memberikan kata sambutan lama-lama untuk menyingkat waktu agar pidato resepsi pernikahan ini tidak panjang dan lebar. Karena jika kepanjangan kasihan sama mempelai wanita. Sementara jika kelebaran kasihan mempelai prianya .."

Hadirin: " .. Geeerrrrrrr ..!! "
3:47 PM | 0 komentar | Read More »

Serah-Serahan Pengantin

Written By MasTer Q on Friday, September 9, 2011 | 9:08 PM

Suatu hari ada penyerahan calon mempelai pria kepada keluarga calon mempelai putri. Orang tua keluarga mempelai pria memberi kata sambutan begini, "Calon besan yang kami hormati, sudah lama sekali anak saya ingin menikah dengan anak bapak. Setiap hari yang diingatnya hanya anak bapak. Ketika tidur telentang, bayangan putri bapak ada di langit-langit. bila tidur miring, bayangan putri bapak ada di dinding. Tapi untungnya anak saya tidak pernah tidur tengkurap .."

Si calon pengantin pria pun tersipu malu diiringi tawa semua yang hadir.
9:08 PM | 0 komentar | Read More »

Sama-Sama Bayar

Written By MasTer Q on Sunday, July 17, 2011 | 7:30 PM

Ali seneng sekali malam itu bisa mengajak Gea kencan. Padahal dia baru mengenal Gea beberapa jam yang lalu.

Malam itu Ali mengajak Gea ke puncak. Merekapun melakukan aktivitas ML di sela-sela rimbunya Kebun Teh.

"Maaf mas Ali, saya lupa bilang sebenarnya saya perempuan nakal. Jadi apa yang kita lakukan tadi nggak gratis, Mas. Tapi karena saya juga suka sama Mas, saya minta Rp. 100.000 aja," kata Gea.

Ali tersenyum agak lama sebelum menjawab. "Kamu nggak usah merasa menipu seperti itu. Saya juga sebenarnya sopir taksi. Jadi untuk ongkos Blok M - Puncak kamu cukup bayar Rp. 150.000 aja," kata Ali kalem.
7:30 PM | 0 komentar | Read More »