Kalo Cewek Ibarat Makanan

Written By MasTer Q on Sunday, July 17, 2011 | 4:38 PM

Jika cewek diibaratkan makanan, ternyata ada beberapa cewek yang biasa ditemui dan dikencani para cowok.

1. Cewek sop kepiting
Cewek ini kelihatannya agak keras, tapi sebenarnya rapuh. Agak repot juga ngebuka kulit luarnya. Tapi kalu sudah berhasil kebuka, cowok bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat didalamnya. (jangan ngeres woi!!)

2. Cewek bubur ayam
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma awalnya saja. Soalnya lama-kelamaan dia bakal dingin dan bikin eneg. Udah gitu becek pula. Tapi lumayanlah kalau sekedar buat sarapan.

3. Cewek rujak manis

Cewek yang seger banget. Kalo kita lagi suntuk, dia bisa bikin fres lagi. Asik deh pokonya. Cewek ini bisa bikin mata danpikiran segerlagi. Tapi jangan kebanyakan, Man! Entar sakit perut.

4. Cewek sayur bening
Cewek yang polos dan lugu, gak suka bertingkah macem-macem. Rada kolot dan gak romantis. Tapi dia bisa nambah vitamin lho. Dinikmatin panas atau dingin tetep enak. Sangat menyehatkan.

5. Cewek mie Pansit
Kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut. Bisa buat nemenin kalo lagi sendiri. Paling gak buat ngisi kekosongan gitu!

6. Cewek rendang
Pedas dan panas, menggoda selera. Cewek ini judes bin galak, tapi kalo ngomong jujur apa adanya. Sudah gitu mau menang sendiri dan egois. Cukup bergizi sih, tapi gak bagus buat yang punya penyakit darah tinggi. Bisa bikin kambuh.

7. Cewek buah kalengan
Meskipun kelihatannya segar, Tapi udah mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan, gak alami lagi. Cewek kayak gini udah dipoles sana-sini biar kelihatan menarik dan mengundang selera. Bisa dibilang cewek bermerek. Jadi, butuh modal banyak untuk bisa menikmatinya.