Kumpulan Rayuan Gombal 2

Written By MasTer Q on Saturday, April 16, 2011 | 7:44 PM

I Give You My Heart
Cowok : "Sayang, demi kamu aku rela menyeberangi tujuh samudra. Demi kamu aku akan terobos hutan belantara penuh semak berduri. Demi kamu akan kuterjang badai dan ombak. Demi kamu petir dan badai akan kuhadapi.."
Si cewek sungguh terpesona.
Cewek : "Kamu sungguh cowok idaman. Nanti malem minggu datang kerumahku ya?"
Cowok : "Tapi inikan musim hujan?"
Cewek : "Emang kenapa?"
Cowok : "Aku mau kerumah kamu. Tapi kalau nggak hujan ya..?"
Cewek : "..??!!"

Cowok : "Aku mau minta maaf. Kemaren aku gak sempet nulis surat."
Cewek : "Kok gitu sih? Kamu tega cuekin aku?"
Cowok : "Bukan tega. Tapi masalahnya tintaku habis. Soalnya semalaman aku ngelukis langit penuh dengan namamu."
Cewek : "Deeuu.., gombal abis!"

Cowok : "Sayang, aku kepingin mengirim semua cintaku kepadamu."
Cewek : "Oh ya? kirimin aja kerumahku."
Cowok : "tapi sayang, Pak Pos bilang itu gak mungkin!"
Cewek : "Gak mungkin gimana? kan bisa pake Titipan kilat?"
Cowok : "Gak bisa juga. Mereka bilang gak bakal ada pembungkus yang bisa membungkus rasa cintaku ke kamu. Soalnya cintaku terlalu besar dan luas seluas samudra. hayo, gimana cara ngebungkusnya?"
Cewek : "...??!!"

Cowok : "Say..."
Cewek : "Kenapa?"
Cowok : "Cubit aku donk.."
Cewek : "Kenapa?"
Cowok : "Supaya aku tau ini bukan mimpi. Aku masih setengah enggak percaya kalo lagi berduaan dengan bidadari..." (ngomongnya sambil senyum-senyum gak jelas)
Cewek : "Ich, gombaaal!!" (dicubit beneran, keras banget)
Cowok : "Wadau.."

Cowok : "Sepertinya kamu cewek religius ya?"
Cewek : "Iya, emang kenapa?"
Cowok : "Baguslah. Karena, akulah jawaban atas semua doa-doamu!"
Cewek : "...??!!" (Gubrak..!!)

Cowok : "Ayahmu punya kebun bunga ya?"
Cewek : "Enggak, emang kenapa?"
Cowok : "Enggak papa, abis kamu wangi dan seindah bunga asih."
Cewek : "Aaah..."

Cowok : "Ayahmu punya kebun ya?"
Cewek : "Enggak!"
Cowok : "Tapi kok gigi kamu ada cabenya?"
PLAK!!!
Pipi si cowok kena tampar!

Hehehe, ternyata gak semua rayuan gombal berhasil dengan sukses!