Kumpulan Rayuan Gombal 1

Written By MasTer Q on Sunday, April 10, 2011 | 10:05 PM

I Give You My Heart
Inilah beberapa rayuan gombal yang katanya kalo dipraktekin cukup suksesmembuat cewek suka dengan cowok yang merayunya.

Cowok : "Ayah kamu pasti ahli perbintangan ya?"
Cewek : "Ah, enggak. Emang kenapa?"
Cowok : "Soalnya aku lihat ada bintang dimatamu..."
Cewek : "Ah, kamu..." (tersipu malu)

Cowok : "Maaf, kamu jangan terlalu lama duduk dikursi itu. MEndingan pindah deket saya.."
Cewek : "Lho? Emangnya kenapa?"
Cowok : "Biar gak dirubung semut soalnya kamu manis banget.."
Cewek : "..." (tersipu senang)

Cowok : "Kamu punya obeng nggak?"
Cewek : "Obeng? Ngapain gue bawa obeng? Y gak punya lah!"
Cowok : "Tapi kalau nomer HP punya kan?"
Cewek : "..??!!" (dalam hati, bilang aja mau nanya nomer hp!)

Cowok : "Kamu tau gak? Ternyata kamu itu seperti sendok?"
Cewek : "Maksudnya?"
Cowok : "Karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaanku.."
Cewek : "..??!!"

Cowok : "Aku baru tahu kalau kamu ternyata anak juragan tebu."
Cewek : "Bukan kok. Tapi Tapi kenapa kamu ngira bokapku juragan tebu?"
Cowok : "Soalnya kamu manis banget."
Cewek : "Aaah..." (tersipu senang)

Cowok : "Ngg... Aku boleh nitip sesuatu gak?"
Cewek : "Emangnya kamu mau nitip apa?"
Cowok : "Aku mau nitip hatiku..."
Cewek : "mmhh..." (tersipu)

Cowok : "Kamu interior desainer ya?"
Cewek : "Bukan kok! emang kenapa?"
Cowok : "Karena ketika kamu masuk, ruangan ini kelihatan jauh lebih indah.."
Cewek : "..." (salah tingkah tapi senang)