Punya Semua

Written By MasTer Q on Sunday, April 24, 2011 | 9:53 PM

Randy yang masih jomblo sedang membaca emailnya. Ada artikel masuk tentang cara berkenalan dengan merayu cewek. Salah satunya dengan memulai perbincangan seperti ini.
Cowok : "Maaf, kamu punya obeng gak?"
Cewek : "Obeng, ya gak punya lah."
Cowok : "Tapi, kalo no HP punya kan?"
Lantas si cowok pun mendapat no HP si cewek dan cerita berlanjut bahagia.

Randy ingin mencobarayuan gombal tersebut. disebuah taman dia melihat seorang cewek manis duduk sendirian. Dengan semangat Randy mendekatinya.
Randy : "Maaf, Mbak. Punya obeng nggak?"
Cewek : "Punya... mau obeng yang plus atau minus?"
Randy (kaget): "Eh?!? pinjem obeng yang minus aja deh...(Mikir dulu). Anu, kalo kunci inggris punya gak?"
Cewek : "Punya..." Si cewek ngeluarin obeng dan kunci inggris dari tas kerjanya. "Nih..."
Randy (dalam hati busyet) : "Ngg.... kalo palu, ada nggak?" (Penuh harap agar si cewek menjawab gak punya)
Cewek : "Ooo.. Saya juga punya. Di tas ada palu dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau ukuran yang mana?"
Randy (garuk-garuk kepala) : "To the point aja dech, Mbak. Saya mau nanya, Mbak punya no HP nggak?"
Cewek : "Ooo, ada dong. Ini.." Si cewek menyodorkan kartu nama dan brosur. "Kalo Mas butuh perkakas, hubungi aja. Saya kebetulan bekerja di bagian penjualan Ace Hardware, pusat penjualan perkakas terlengkap."
Randy : "...??!!"