input license here
Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Kenapa Enggak Bilang

Aditya pergi ke apotik sehat mau membeli kondom untuk kencan sama pacarnya. Kebetulan sang pemilik apotik sendiri yang melayaninya.

Aditya : "Kondomnya satu, Pak. Saya nanti mau makan malam dirumah pacar. Bapak tau sendirilah, kalau sedang pacaran kadang kita kepingin melakukan itu dengan pacar. Eh, tambah satu lagi kondomnya, Pak. Adik pacara saya juga cantik dan genit. Ngg... beli satu lagi deh. Soalnya ibunya suka menggoda. Diam-diam ibunya suka mengedipkan mata ke saya lho, Pak."

Si Bapak pemilik apotik melayani Aditya dengan sopan. Sesudah membeli 3 kondom, Aditya pergi kerumah pacarnya untuk makan malam. Dilihatnya ketiga perempuan sasarannya sudah duduk di meja makan, tinggal menunggu sang Ayah datang.

Ketika si Ayah datang, Aditya disuruh membaca doa sebelum makan dimulai. Lima menit berdoa Aditya gelagapan. 10 menit, 15 menit, doanya belum selesai juga. Pacaranya yang duduk disampingnya berbisik.

Pacar : "Ternyata kamu religius juga, kenapa kamu enggak bilang-bilang?"
Aditya "Kenapa kamu enggak bilang kalo Ayahmu pemilik apotik sehat?!"
Related Posts
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment