input license here
Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Cara Wanita Jatuh Cinta Berdasarkan Umur

Saat masih muda seorang wanita memiliki gengsi yang tinggi saat mengenal seorang pria. Tapi dia akan menurunkan standarnya seiring perjalanan usia. Hal ini terjadi karena mulai menurunnya kualitas kecantikan dari seorang wanita. Kecantikannya semakin rapuh dimakan usia.

Wanita berusia 17 - 25 tahun :
Kalau ditaksir pria sedikit ketus dan sombong, "Hhh... Siapa lo ? Ada yang lebih dari ini gak ? Kalau cuma seperti ini gak level buat gua !" Dia sangat perduli akan tampang cowok, hanya mau yang keren. Dan maunya cowok yang tajir, keren, dan berpendidikan tinggi aja.

Wanita berusia 25 - 35 tahun :
Kalau ditaksir pria selalu saja berkata dengan bahasa yang mulai merendah dan penuh harap "Hmm... Siapa tuh ? Kayaknya boleh juga." Pada umur sekian dia sudah tidak terlalu peduli dengan tampang dan status cowok itu.

Wanita usia 35 tahun ke atas :
Kalau sedang ditaksir pria, hatinya harap-harap cemas karena umur sekian belum maried dan takut gak laku. "Siapa aja deh, asal masih hidup dan bernapas boleh ngelamar gue... !"
Related Posts
MasTer Q
Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment